Koleksi

 1   2   3   Berikutnya   Halaman Akhir 
No Pict

GREEN MARKETING MIX IN BUILDING CORPORATE IMAGE: - - THE CASE OF L’OCCITANE EN PROVENCE CONSUMERS IN BANDUNG CITY

No Pict

PEMASARAN LANGSUNG MELALUI INTERNET VIA E-MAIL DALAM MENDORONG SIKAP PELANGGAN DALAM PEMBELIAN PRODUK

No Pict

PENGARUH CITRA KETERAMPILAN PEMANDU PROGRAM TERHADAP MINAT MENDENGARKAN SIARAN PAGI "PUTUSS" DI RADIO PRAMBORS 98,4 FM BANDUNG

No Pict

PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUSUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN DIHYPERMART

No Pict

ANALISIS MODEL CUSTOMER -BASED BRAND EQUITY PADA HOTEL PUTRI DUYUNG ANCOL DI DKI JAKARTA

No Pict

PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PELUMAS MEREK FASTRON

 1   2   3   Berikutnya   Halaman Akhir